Pengantin Wanita Ini Tinggalkan Pelaminan Karena Pria Ini, Para Undangan Menangis | Baca Selengkapnya...

Pengantin Wanita Ini Tinggalkan Pelaminan Karena Pria Ini, Para Undangan Menangis | Baca Selengkapnya... - Buat teman-teman sekalian, berikut ini adalah sebuah kisah inspirasi yang BlogBeruntung bagikan yang bisa menambah pengetahuan serta wawasan kita. Jangan pernah melupakan jasa dan pengorbanan orang yang telah membesarkan dan merawat kita walaupun kita sudah menjadi orang yang berhasil.

Sepasang pengantin duduk bersanding dengan bahagia, Ahad . Senyum mengembang di wajah mereka berdua. Namun, kejadian tak terduga mengejutkan para undangan yang hadir di Desa Suka Ramai Batola, Kalimantan Selatan.
Pengantin wanita berjilbab di pelaminan blogberuntung.blogspot.com
Ilustrasi Pengantin Wanita Sumber : Google Image

Sang pengantin wanita, Dina Ismaya Skom, tiba-tiba turun dari pelaminan begitu melihat satu sosok undangan pria yang datang. 

Sambil mengangkat sedikit gaun pengantinnya, Dina langsung mengulurkan tangan untuk berselaman sambil berderai air mata.

“Terima kasih jauh-jauh sudah mau datang,” kata Dina, sambil mengusap air matanya.

Keterkejutan para undangan berubah menjadi suasana haru. Sebab pria yang  datang itu adalah pemilik Istana Anak Yatim Darul Azhar Tanahbumbu yang  telah merawat Dina sejak kecil.

“Ayah telah membesarkan saya hingga kini jadi sarjana,” lanjut Dina dengan air mata masih bercucuran.

Dokter H Zairullah, pria itu rupanya tak mampu menyembunyikan haru. Air  matanya juga tumpah hingga membuat para undangan ikut menangis.

Di Istana Anak Yatim itu, Zairullah memperlakukan ratusan anak yatim yang dibinanya laksana anak sendiri.

“Saya sedih sekaligus bahagia. Sedih karena pasti akan jarang bersama  Dina lagi di istana anak yatim namun bahagia karena dia sudah sarjana  dan menemukan jodohnya, semoga bahagia anak-ku,” kata Mantan Bupati  Tanahbumbu itu seperti dikutip Tribunnews.

Sumber: tribunnews

Demikian artikel ini saya bagikan dan semoga teman-teman sekalian bisa mengambil nilai positif yang terkandung dalam cerita tersebut dan menjadi manusia yang lebih baik lagi dan jangan pernah melupakan pengorbanan orangtua kita walau kita sudah menjadi orang yang sukses dan berhasil.
Wassalam.

Jangan lupa bagikan pada teman-teman agar mereka juga tahu kisah ini !!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

close