Astaghfirullah! Ternyata berbahaya mandi pada 3 waktu ini, No 2 Sering Kita Lakukan | Bantu Bagikan!!

Astaghfirullah! Ternyata berbahaya mandi pada 3 waktu ini, No 2 Sering Kita Lakukan | Bantu Bagikan!! - Sore teman-teman semua, untuk menambah wawasan dan pengetahuan kita alangkah baiknya membaca artikel yang satu ini dan semoga kita bisa terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Terkait kebiasaan mandi, setiap orang  memiliki waktu dan frekuensi mandi berbeda. Namun menurut Rasulullah  SAW, mandi yang tepat sebanyak di waktu subuh atau sebelum subuh. Karena  pada saat itu air mengandung ozon lebih tinggi, sehingga sangat baik  untuk tubuh dan bisa membuat Anda awet muda, serta meningkatkan daya  tahan tubuh. Sebaliknya, ada tiga waktu yang seharusnya tidak boleh kamu  lakukan untuk mandi. Apa saja? Simak artikel ini sampai selesai !!

1. Jangan Mandi 30 Menit Setelah Salat Ashar
Di waktu itu kondisi  darah dalam tubuh sedang panas, jika Anda mandi pada saat itu maka  tubuh akan terasa lemah dan letih. Jadi kurangi mandi pada waktu ini  jika ingin tetap sehat.

2. Jangan Mandi Setelah Magrib
Lebih  baik pada waktu ini Anda disarankan tidak mandi lagi. Sebab pada pukul  18.00-19.00 kondisi jantung melemah sehingga jika Anda masih melakukan  mandi akan sangat bahaya bagi kesehatan tubuh. Penyakit paru-paru basah  pun akan menyerang tubuh anda.

3. Sesudah Isya hingga jam 12 malam
Di  waktu ini seharusnya tubuh istirahat dan jantung tidak siap menerima  siraman air pada jam tersebut. Bukan hanya itu penyakit rematik pun akan  menyerang tubuh kamu kapan saja. Nah, mulai sekarang hindari mandi di 3  waktu tersebut yah.

Demikian artikel ini saya posting kepada teman-teman agar menambah pengetahuan serta wawasan kita semua.

sumber : Pelangimuslim.com 

Wassalam.
Jangan lupa bantu bagikan kepada teman-teman yang lain agar mereka juga tahu!! 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

close